Indahnya Kebersamaan di Malam Keakraban

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Hai semua! Kali ini, kami akan bercerita tentang KIMURA (KIM’s Upgrading) 2020. Momen yang paling ditunggu-tunggu keluarga KIM Visioner 2020.
Apa sih KIMURA 2020 itu? Jadi, KIMURA 2020 adalah program kerja Kelompok Ilmiah Matematika (KIM) FMIPA UNNES dengan tema “Bangun Solidaritas untuk KIM Lebih Berkualitas” yang bertujuan untuk mengakrabkan seluruh fungsionaris KIM Visioner 2020 supaya lebih solid lagi, mempererat tali kekeluargaan fungsionaris KIM Visioner 2020, sekaligus untuk refreshing di awal periode ini. 
Tepat pada tanggal 7 s.d. 8 Maret 2020, KIM Visioner 2020 telah mengadakan acara ini di Kelurahan Sekaran, Gunungpati. KIMURA 2020 ini tentunya dikemas secara apik dan tidak membosankan. Seluruh fungsionaris sangat antusias dalam mengikuti acaranya. Disini kita semua berbaur menjadi satu antara fungsionaris angkatan 2018 dengan fungsionaris angkatan 2019, semuanya saling bercanda dan bertukar cerita. 
Acara ini dimulai dengan pengenalan kembali fungsionaris agar mempererat tali kekeluargaan. Pada malam harinya ada sharing, dimana sharing disini berisi pengalaman fungsionaris angkatan 2018 pada periode sebelumnya dan harapan fungsionaris angkatan 2019 untuk KIM satu periode ke depan. 
Ketika sharing bersama fungsionaris KIM angkatan 2018, terdapat banyak nasihat-nasihat yang baik untuk fungsionaris KIM angkatan 2019. Seperti fungsionaris KIM angkatan 2019 untuk selalu menjaga komunikasi, untuk selalu merangkul satu sama lain, dan setiap anak dapat merasakan tiap sie progja yang sedang dijalankan dalam KIM. Intinya, dari KIM bukan hanya menjalankan progja tetapi juga berkarya untuk matematika. 
Pagi harinya dilaksanakan senam bersama yang sangat menyenangkan. Seluruh fungsionaris mengikuti senam bersama dengan semangat. Tidak hanya senam, ada berbagai game juga yang sangat seru dan tentunya memiliki tujuan untuk mengakrabkan satu sama lain.  
Sekian dulu ya cerita dari kami. Tunggu cerita-cerita selanjutnya!

Wassalamu’alaikum Wr. Wb. 

1 Response to "Indahnya Kebersamaan di Malam Keakraban"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel