Makna Logo KIM Spekta 2018

Logo KIM SPEKTA 2018 terdiri dari sekuntum bunga, tulisan KIM Spekta 2018, dan kepala burung

SEKUNTUM BUNGA

Sekuntum bunga dengan kelopak yang saling menjulur menandakan generasi spekta yang siap berprestasi menharumkan Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Semarang dengan karya-karya nya. Selain itu , sekuntum bunga ini memiliki warna yang berbeda menciptakan keselarasan bentuk dan warna yang berbeda menciptakan keselarasan bentuk dan warna yang dinamis .

KEPALA BURUNG

Logo KIM SPEKTA membentuk seekor burung dengan kepala menghadap ke depan  menandakan fungsionaris KIM SPEKTA 2018 siap menhadapi tantangan dan menggapai tujuan bersama .

Tulisan KIM Spekta 2018

Periode Kepengurusan Kelompok Ilmiah Matematika yang kemudian disingkat KIM untuk tahun kepengurusan 2018.

WARNA LOGO

Dalam logo KIM SPEKTA 2018 terdapat warna merah , hijau , dan kuning yang masing-masing memiliki makna yang wajib dimiliki fungsionaris KIM SPEKTA 2018 Yaitu warna merah memiliki makna kegigihan dan semangat , yang berarti diharapkan fungsionaris KIM SPEKTA 2018 selalu semangat dalam mencapai tujuan . Warna hijau memiliki makna tumbuh dan terus membaik , yang berarti semoga dalam menjalankan amanah ,fungsionaris KIM SPEKTA 2018 dapat terus tumbuh dan semakin membaik dari waktu ke waktu dan tidak berhenti di akhir kepengurusan. Warna kuning bermakna keluhuran ilmu pengetahuan.



Demikianlah pembahasan mengenai Logo dari KIM Spekta 2018, semoga makna yang terkadung dalam logo dapat diimplementasikan dalam bentuk yang nyata dan semangat-semangat berprestasi dapat ditularkan kepada seluruh mahasiswa khususnya mahasiswa Jurusan Matematika.

0 Response to "Makna Logo KIM Spekta 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel